Tampil di Borobudur, Agnez Mo Nyanyikan Lagu Lama

MAGELANG – Agnez Mo menjadi salah satu bintang tamu dalam peluncuran Vivo V9, yang diselenggarakan di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (29/3/2018) malam. Disiarkan langsung di sejumlah stasiun televisi, penyanyi yang terus bekiprah di Amerika Serikat itu menyajikan sederet lagu lamanya.

Beberapa tembang lama yang dihadirkan Agnez Mo di antaranya, Bilang Saja, dan Bukan Milikku Lagi. Ditambah lagi, hit Godai Aku Lagi yang semakin membuat penonton bernostalgia.

Agnez Mo beraksi dengan memakai busana serba biru. Tampak berambut pendek, dia naik panggung diiringi sejumlah penari latar.

Lagu pertama yang dibawakan wanita 31 tahun itu adalah single internasionalnya, yakni Coke Bottle. Sambil bernyanyi, Agnez Mo bergerak enerjik menari bersama penari sepanjang lagu. “What’s up people,” sapa Agnez Mo sambil berteriak menyapa penonton.

Tanpa banyak jeda, pemain sinetron Pernikahan Dini itu langsung memainkan lagu lamanya untuk penonton, yakni Bilang Saja dan Bukan Milikku Lagi. (jwp)