AHY Cawapres Unggulan

JAKARTA – Survei Indo Barometer menempatkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masuk sebagai cawapres unggulan. AHY melihat hal itu merupakan harapan rakyat yang harus dipenuhi.

“Kapan survei itu, saya belum melihat hasil survei itu. Tapi jika ada harapan dari masyarakat kita di berbagai wilayah Tanah Air, tentunya itu adalah harapan yang saya secara pribadi berupaya untuk bisa memenuhinya,” katanya.

Agus mengatakan, harapan rakyat harus dipenuhi. “Kita dengar dan kita berusaha keras memenuhinya,” kata AHY saat bersilaturahmi dengan warga dan ulama di Jawa Timur, Rabu (4/4/2018).

AHY mengaku tak mengejar posisi dalam usaha mewujudkannya, dia lebih fokus untuk menyerap aspirasi dan harapan masyarakat.

“Saya tidak secara khusus ataupun terlalu memiliki fokus untuk posisi, tetapi saya lebih pada peran apa yang bisa saya lakukan untuk negeri ini. Saya tidak fokus untuk posisi atau jabatannya apa, tetapi perannya. Karena menurut saya itu lebih luas, lebih langgeng, dan tentunya disertai dengan sebuah ketulusan,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (5/4/2018).

Meski demikian, AHY mensyukuri hasil survei tersebut dan menjadikannya penyemangat untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat di seluruh Indonesia. (red)