40 Ormas Sudah Bergabung di Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi

Nasrul Sufi, Ketua Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh

BANDA ACEH – Dalam rangka mensukseskan pemilu presiden dan wakil presiden di Aceh, hingga kini sebanyak 40 orga­ni­sasi kemasya­rakatan (Or­mas) sudah bergabung dan me­nyatakan masuk rela­wan Calon Presiden (Ca­pres) dan Calon Wakil Pre­­siden (Ca­wapres) Pra­bowo Su­bianto-Sandiaga Uno di Aceh.

Mereka ber­ga­bung melalui Rumah Pemena­ngan Prabowo-Sandi yang diketuai Nasrul Sufi. Ormas-ormas tersebut berasal dari berbagai bidang dan resmi terdaftar sebagai organisasi kemasyarakatan di Aceh.

“Sejauh ini, tercatat sudah 40 ormas yang bergabung ke Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh. Dalam waktu dekat, akan dilaksanakan kesepakatan dengan ke-40 ormas tersebut,” kata Nasrul Sufi, yang lebih akrab disapa Tengku Abang itu di Banda Aceh, Rabu (3/10).

Menanggapi deklarasi relawan Prabowo-Sandi yang digelar di Aceh Besar belum lama ini, Dia menilai kegiatan itu sangat postif. Massa yang datang ke acara tersebut pun melebihi target. Panitia saat itu menghadirkan tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi, Neno Warisman dan Ketua Umum Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf.

Para relawan yang bergabung ke Rumah Pemenangan yang dipimpinnya, menurut Nasrul, termasuk para aktivis. “Saya lihat antusias masyarakat Aceh sangat besar dan kami meyakini Prabowo-Sandi akan menang telak pada Pemilu 2019 mendatang di Aceh,” katanya seraya menambahkan para aktivis, masyarakat dan ormas terus berdatangan untuk bergabung menjadi relawan pemenangan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 2 tersebut. (red)