Riswan “Metro” Buka Turnamen Bola Voli Imappesbar Cup

Foto: analisisnews.com: BUKA TURNAMEN: Riswan “Metro” memukul bola pertama dalam pembukaan turnamen bola voli Imappesbar di lapangan STKIP BBG Banda Aceh, Sabtu, (5/1/2018)

BANDA ACEH – Mantan Bupati Simeulue, Drs. H Riswan NS, MSc, yang akrab disapa Riswan “Metro” membuka turnamen bola voli Ikatan Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Simeulue Barat (Imappesbar) di lapangan STKIP BBG Banda Aceh, Sabtu, (5/1/ 2018).

Ketua Imappesbar, Zuldian, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Riswan NS yang telah meluangkan waktu, memberi dukungan dan membuka turnamen bola voli Imappesbar. “Terima kasih atas dukungan ayahanda Riswan NS,” ujarnya.

Dia juga mengaku, dalam menyukseskan kegiatan ini, pihak panitia sudah mencari dukungan hingga ke Simeulue untuk membantu turnamen ini. Akhirnya para mahasiswa mendapatkan dukungan dari Riswan NS.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Tokoh Simeulue Sarman Jayadi,  Kasmanuddin dan Barlian Erliadi (keduanya wartawan asal Simeulue di Banda Aceh).

Dalam arahannya, Riswan “Metro” yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil 10 nomor urut 4 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, mengatakan, pihaknya mendukung setiap kegiatan mahasiswa Simeulue, termasuk mahasiswa di Banda Aceh.

Dia berharap generasi Simeulue bisa mengukir prestasi dalam berbagai bidang. “Dalam mengukir prestasi melalui kegiatan tidak harus diukur dengan uang, tapi yang terpenting adalah semangat,” ujarnya.

Dalam pembukaan turnamen tersebut, Riswan yang pernah menjadi Protokoler di kabupaten Aceh Barat ini, mengatakan, pentingnya berbagi dalam mendukung kegiatan para mahasiswa asal Simeulue.

“Kesampingkan dulu urusan politik, kita berbicara profesional dan kita dari Simeulue. Kita disini, kita berbagi bersama. Sebagai bentuk motivasi untuk berbagi, bahwa kita sudah memberikan dukungan untuk turnamen ini,” katanya.

Disela-sela pembukaan turnamen, Sarman Jayadi juga memberi motivasi bagi para mahasiswa untuk bersemangat dalam mengukir prestasi di bidang olahraga. (red)