PA Abdya Kukuhkan Komite Pemenangan

analisisnews.com/agus
DIKUKUHKAN: Wakil Sekretaris DPA PA, Ir H Jufri Hasanuddin mengukuhkan Pengurus KPPA Abdya di Blangpidie, Rabu (9/1/2019).

BLANGPIDIE-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (9/1/2019) mengukuhkan pengurus Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) yang berlangsung di Blangpidie.

KPPA Abdya tersebut secara resmi dikukuhkan oleh Wakil Sekretaris DPA PA, Ir H Jufri Hasanuddin MM didampingi Ketua DPW PA Abdya, Tgk Abdurahman Ubit, Ketua Tuha Peut DPW PA Abdya, Tgk Nasir Alue dan Pengurus DPW PA Abdya Zaman Akli serta Sekjen DPW PA Abdya Abdul Aziz juga disaksikan oleh para caleg serta pengurus DPW PA lainnya yang berhadir.

Wakil Sekretaris DPA PA, Ir H Jufri Hasanuddin MM mengatakan, pengurus KPPA harus bekerja sama dalam menjalankan tugasnya agar lebih maksimal dalam memenangkan Partai Aceh di Abdya. Dalam pileg nanti, target pihaknya hanya dua, yakni merebut kursi DPRK dan DPRA.

“Upayakan dengan maksimal perjuangan ini dan bertekat untuk kemenangan Partai Aceh seperti yang sudah pernah kita perjuangkan bersama pada masa lalu,” pungkasnya.

Sementara itu, Zaman Akli politisi PA Abdya yang juga Ketua DPRK Abdya mengatakan, PA Abdya menargetkan perolehan suara terbanyak pada Pemilu mendatang. Tujuan dibentuknya KPPA Abdya adalah untuk memastikan kesiapan para kader dalam memenangkan PA. Paling tidak, pihaknya dapat merebut kembali tampuk pimpinan legislatif baik di tingkat DPRA maupun DPRK.

Akan hal itu, dia mengingatkan seluruh kader termasuk para calon legislatif (caleg) harus profesional dalam berpolitik tanpa menginjak harkat dan martabat partai lain. Sebab, semua aturan terkait pelaksanaan Pemilu telah ada, maka dari itu wajib bagi seluruh partai untuk mentaatinya.

“Buktikan kalau PA merupakan partai yang santun dan taat akan aturan,” ujarnya mewakili Ketua DPW PA Abdya.

Dia juga mengajak para kader PA untuk berkaca pada pengalaman masa lalu. Dimana, poltik PA telah terjadi keretakan sehingga sangat mudah dirusak oleh orang lain. Untuk kali ini keretakan itu harus sama-sama dilupakan dan kembali pada garis perjuangan demi kemenangan PA nantinya.

Amatan wartawan, KPPA Abdya diketuai Tgk Mawardi dengan Wakil Ketua Umar, Bendahara Tgk Nafrizal dan Sekretaris Munir Karo yang diamanahkan untuk menjalankan tugasnya demi kemenangan Partai Aceh Pileg 2019.(ag)