Demokrat Bantah Anak Tirikan Barsela

BLANGPIDIE – Partai Demokrat membantah dengan keras tudingan kalau partai dimaksud menganak tirikan masyarakat yang berada dalam wilayah barat selatan Aceh (Barsela). 

Hal itu disampaikan Anggota DPR Aceh, T. Iskandar Daod dari Fraksi Partai Demokrat Rabu (23/1/2019) mengatakan bahwa DPD partai Demokrat Aceh tidak pernah menganak tirikan Barsela terkait ihwal tidak adanya jadwal SBY di wilayah Pantai Barat Selatan Aceh.

Bantahan ini ia sampaikan  menjawab kekecewaan oknum pemuda Nagan Raya yang mengatasnamakan Barsela (disinyalir timses Caleg DPRRI  tertentu)
yang dimuat disalah satu media online.

“Tidak benar Demokrat anak tirikan Barsela,” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa DPP Partai Demokrat dan SBY menaruh perhatian besar terhadap pembangunan Barsela kedepannya, perhatian ini tentunya terlihat dari dicalonkan dirinya dan putra asal Barsela lain sebagai Calon DPR-RI.

“ Kalau mau mengkampanyekan calon dari partai lain silahkan saja. Tapi jangan larang  orang lain menentukan pilihannya. Mari kita berpolitik secara santun dan sopan, ” paparnya.

T. Iskandar Daod mengatakan ketidak hadiran SBY ke Barsela mengingat tour yang panjang dan  melelahkan. SBY masih ada waktu yang lain ke Barsela.

“Dibulan Februari mendatang AHY akan menyapa masyarakat Barsela,” pungkasnya. (ag)