PT Mifa Sponsor Turnamen Futsal IPELMABAR

Peserta turnamen mengabadikan foto bersama sebelum pertandingan

MEULABOH – Untuk mendukung bidang keolahragaan dan pembinaan generasi muda di kabupaten Aceh Barat, PT Mifa Bersaudara kembali ikut berpartisipasi sebagai sponsor utama Turnamen Futsal, yang diselenggarakan Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) Banda Aceh di Lapangan futsal Venil Desa Mesjid Kecamatan Kaway XVI, Aceh Barat, Minggu (27/1/19). Event tersebut bertajuk Play for Fun With Taking Sportivity.

CSR & Corporate Communication Manager, Azizon Nurza didampingi CSR Field Sr. Officer, Ismail KS, berharap agar dengan adanya ajang ini dapat menumbuhkan semangat para pemuda untuk terus berolahraga, menjunjung tinggi sportivitas, dan dapat terjalin silaturrahmi antar tim.

Lebih lanjut Dia juga menegaskan bahwa PT Mifa sangat komit membantu acara-acara yang bermanfaat seperti ini sehingga kedepan banyak muncul atlit-atlit futsal profesional asal Aceh Barat nantinya.

“Dengan adanya kegiatan olahraga seperti yang dilakukan oleh adik-adik dari IPELMABAR Banda Aceh ini kita berharap agar para generasi muda tidak terjerumus ke dalam penggunaan narkotika, kita terus dukung mereka untuk jaga kesehatan seperti dengan kegiatan-kegiatan seperti ini,” jelas Azizon.

Teuku Irvani, selaku ketua IPELMABAR mengungkapkan rasa terimakasih terhadap sponsor utama PT Mifa Bersaudara. Berkat support dari Mifa, acara Ipelmabar Trophy ini berjalan lancar dan menumbuhkan semangat pemuda dalam ajang olahraga.

“Kehadiran PT Mifa di Aceh Barat sangat bagus dampaknya bagi kami, semoga Mifa selalu menjaga komitmen nya terhadap kepedulian untuk kami khususnya pemuda Aceh Barat sehingga kedepan diharapkan Mifa akan terus berjaya dan lebih sukses lagi,” ujarnya.

Pada akhir acara, pihak PT Mifa juga diminta memberikan hadiah kepada sang juara 1 yaitu club Atodroe dan juara 2 diraih club GGM dan juara 3 diraih Meulaboh League.

“Kami berharap kedepan kegiatan bisa dikoordinasikan dengan baik sehingga tidak ada kendala dilapangan. Contohnya waktu pelaksanaan acara sebaiknya setelah dana bantuan dari PT Mifa cair. Tapi syukurlah karena kesigapan IPELMABAR acara tetap terlaksana,” tambah Ismail. (red)