Polres Aceh Timur Sertijab Kasat dan Kapolsek

Foto:Ist:Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Bertempat di Lapangan Polres Aceh Timur, Selasa (19/02/2019)

IDI RAYEUK-Polres Aceh Timur Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polres dan Kapolsek yang dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro. Bertempat di Lapangan Polres Aceh Timur, Selasa (19/02/2019).

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru yang selanjutnya agar segera menyesuaikan diri di tempat tugas masing-masing.

Kapolres menekankan mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa guna pengembangan karier dan refresh tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

“Dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama, saya yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat yang baru dapat terlaksana dengan baik. Begitu juga kepada kapolsek yang baru hendaknya segera menguasai wilayah hukumnya.” Ujar Kapolres.

AKBP Wahyu Kuncoro juga berpesan jabatan yang diemban oleh pejabat yang baru merupakan, amanah, anugerah dan sekaligus ujian.

“Untuk itu saya selaku pimpinan berharap agar jabatan yang diembannya dijalankan dengan penuh tanggung jawab”harapnya.

Dalam Sertijab ini Kasat Reskrim Polres Aceh Timur dari AKP Erwin Satrio Wilogo, kepada AKP Dwi Arys Purwono yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrim Polda Aceh, selanjutnya AKP Erwin Satrio Wilogo menempati posisi baru sebagai Pama Polda Metro Jaya.

Kapolsek Peudawa dari Iptu Aguman Said Nasution kepada Ipda A Haris Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiwas Polres Aceh Timur dan posisinya digantikan oleh Iptu Agusman Said Nasution.

Kapolsek Ranto Peureulak dari Ipda Noca Tryananto kepada Ipda Wisnu Bramantio, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 3 Satreskrim Polres Aceh Utara, selanjutnya Ipda Noca Tryananto menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Darul Makmu, Polres Nagan Raya.(DS)