Dikukuhkan, BKM dan Panitia Pembangunan Masjid di kecamatan IDI Rayeuk

  • Whatsapp

IDI RAYEUK – Kepala KUA kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur, mengukuhkan Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Baitul Muttaqin, Gampong jawa, kecamatan Idi Rayeuk, Sabtu (16/3/2019) malam.

Acara pengukuhan ini dilakukan di hotel Khalifah, desa setempat. Acara tersebut terut dihadiri oleh sejumlah pengurus yang hendak dikukuhkan nanti.

Kepala KUA Idi Rayeuk, Fadli Bin Yusuf Hasan mengatakan ketua BKM yang di lantik adalah Tgk.Marzuki beserta Ketua Panitia Mesjid Nyakmusa Husein II serta pengurusnya.

Ia menambahkan, ada empat hal penting yang memang harus aktif dalam pengurusan ini,terutama adalah setelah dilantiknya para pengurus dan panitia pembangunan masjid agar dapat menjalankan amanah sesuai poksi nya masing-masing.

” Dari Empat hak penting tersebut satu diantaranya BKM, dapat mengaktifkan masjid dengan cara mengadakan berbagai kegiatan islami,” katanya.

Seementara, ketua BKN yang juga imum Chik Gampong jawa, tgk Marzuki mengatakan, bahwa nantinya pihaknya akan mebuat remaja masjid dan kegiatan lainnya untuk kemakmuran masjid tersebut. (ds)

Pos terkait