Ramond Doni Kunjungi DPC Partai PDI Perjuanagn Wilayah Simeulue

  • Whatsapp

Ramon Doni Adam melakukan pertemuan dengan pengurus DPC Partai PDI Perjuangan dan tim relawan pemenangan. (foto: analisisnews.com/mulyadi)

SINABANG –  Calon legislatif (Caleg) DPR RI dari partai PDI Perjuangan Dapil Aceh 1, Ramon Doni Adam berkunjung ke Simeulue dan melakukan pertemuan dengan pengurus DPC Partai PDI Perjuangan dan tim relawan pemenangan.

Pertemuan yang turut dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung, digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan, Desa Amiria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue, Senin, (18/03/2019).

Pertemuan diawali dengan perkenalan Ramon Doni sebagai kendidat Caleg DPR-RI, dari  Dapil Aceh 1. Disela-sela pertemuan itu,  sembari memegang yang disebut kartu sakti Jokowi dan  Dia memaparkan fungsi dari ketiga kartu tersebut satu persatu.

Adapun kegunaan ketiga kartu sakti yang dipaparkan yakni, kartu KIP Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah. Ketiga kartu tersebut memiliki fungsi yang berbeda. Kartu sakti ini akan diluncurkam apabila Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden RI.

“Pemegang kartu ini nantinya diberikan kepada masyarakat miskin melalui seleksi tidak sembarangan orang memperoleh nya. Sementara lanjut nya,  khusus untuk kartu Pra kerja,  bukan untuk  pengangguran,” katanya.

Meskipun demiian, katanya,  yang memeperoleh kartu tersebut untuk masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan layak. “Lalu akan diberikan pelatihan dan akan mendapat insentif,” papar Ramond Doni Adam. (mo).

Pos terkait