Kyriad Muraya Hotel Aceh Buka Puasa Bersama Awak Media

  • Whatsapp
analisisnews.com/istimewa: Wartawan dari berbagai media dan mitra travel mengabadikan foto bersama GM Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto di Banda Aceh, Jumat (10/5/2019)

BANDA ACEH – Kyriad Muraya Hotel Aceh mengadakan acara buka puasa bersama dengan berbagai media di Banda Aceh, Jumat (10/5/2019). Puluhan wartawan dan travel agent (agen perjalanan) yang menjadi mitra Kyriad hadir dalam kegiatan itu.

Selain buka puasa bersama, kegiatan ini juga dirangkai dengan tausiah agama yang disampaikan Ustad. Khalid. Selain itu juga meriahkan dengan acara bagi-bagi hadiah atau doorprize berupa voucher menginap dan buka puasa bersama di restoran hotel pada waktu yang telah ditentukan dalam voucher.

Dalam tausiahnya, Ustad Khalid mengupas tentang hikmah berpuasa. Banyak faedah dan hikmah puasa ramadhan yang bisa kita jadikan bahan pembelajaran dalam kehidupan sehari-hari, baik dari segi rohani, jasmani (kesehatan) maupun sosial kemasyarakatan.

Faedah puasa ini dapat dinikmati secara langsung di dunia maupun di akhirat kelak. “Hikmah puasa merupakan sebuah makna yang terkandung dalam berpuasa yang dapat kita nikmati di dunia maupun akhirat,” ujarnya.

Sementara, General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, mengucapkan terima kasih atas kehadiran wartawan dan mitra hotel lainnya. “Kita bersyukur dan berterima kasih bisa bertemu dan bersilaturrahmi dengan rekan-rekan media dan travel agent,” katanya.

Seperti diketahui, Kyriad Muraya Hotel Aceh merupakan salah satu hotel megah yang berada di pusat kota Banda Aceh. Letaknya yang sangat strategis, yaitu berada di Jalan Teungku H Mohd Daud Beureueh, No 5, Kuta Alam, Banda Aceh.

Letaknya yang strategis itu, memberikan kemudahan bagi wisatawan untuk melakukan perjalanan wisatanya ke berbagai daerah wisata Aceh, seperti Masjid Raya Baiturrahman, Museum Provinsi Aceh, Museum Tsunami, PLTD Apung, Suzuya Mall, dan Pantai Ulee Lheue. (Barlian)

Pos terkait