Mempererat Tali Silaturahmi, Bupati Aceh Besar Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp
analisisnews.com/istimewa: DIALOG: Bupati Aceh Besar Mawardi Ali berdialog dengan masyarakat setempat dan simpatisan pemenangan tim pasangan puteh saat acara buka puasa bersama di kediamannya, Gampong Siron kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (15/5/2019)

JANTHO – Memasuki Hari Ke-10 Ramadan 1440 H, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali menggelar buka puasa bersama masyarakat dan simpatisan pemenangan tim pasangan puteh dikediamannya Gampong Siron kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (15/5/2019)

Pada kesempatan tersebut, Mawardi Ali, menyampaikan, pentingnya menjaga hubungan silaturrahmi atau ukhuah islamiah antara pemerintah dengan masyarakat maupun sebaliknya.

“Saya mengajak masyarakat Kabupaten Aceh Besar untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT
atas berbagai capaian pembangunan dan prestasi yang telah diraih Kabupaten ini,” jelasnya.

Selain itu, Mawardi Ali, mengingatkan kepada masyarakat dan simpatisan untuk tidak mudah terpecah belah akibat pemberitaan dan informasi yang dapat merusak tali silaturrahmi.

“Semoga, dengan acara buka puasa bersama ini dapat menjaga hubungan antara sesama dan menjalin komunikasi yang baik serta tetap mempertahankan kekompakan,” pintanya

Ia juga menambahkan, untuk seluruh tim simpatisan dari setiap kecamatan harus memiliki struktur.

“Yang penting untuk saat ini, Simpatisan harus terstruktur dan memiliki program yang jelas untuk kedepan,” tutupnya. (rel/bar)

Pos terkait