Bhayangkari Cabang Simeulue dan Polisi Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa

  • Whatsapp
analisisnews.com/istimewa: BAGI-BAGI: Bhayangkari Cabang Simeulue sedang membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan di kota Sinabang, Selasa (21/5/2019)

SINABANG – Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Fani Ardanto dan pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue serta personil Polwan Polres Simeulue membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan Kota Sinabang Kabupaten Simeulue, Selasa (21/5/2019).

Kegiatan tersebut juga diikuti Kapolres Simeulue AKBP, Ardanto Nugroho SIK, SH, MH dan Waka Polres Simeulue Kompol, Rusman Sinaga, SS, beserta Kasat Binmas Iptu Lukman dan Personil.

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Fani Ardanto mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu warga atau pengendara khususnya yang Muslim untuk bekal berbuka puasa.

“Di bulan suci Ramadan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan, maka dari itu kita lakukan pembagian takjil,” ujarnya.

Kegiatan ini juga katanya sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian yang ada di Simeulue untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

Kapolres mengatakan, pembagian Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya depan Bank BSM Kecamatan Simeulie Timur Kabupaten Simeulue.

“Saat berlangsungnya kegiatan tersebut pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian dari Polres Simeulue dan Bhayangkari cabang Simeulue kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa,” ucap Kapolres AKBP Ardanto Nugroho.

Menurutnya, dengan
adanya kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk sekedar berbuka puasa. “Bahwa masyarakat yang mendapat takjil gratis mayoritas adalah para pengguna jalan yang masih beraktifitas jelang buka puasa,” pungkasnya.

Dikatakannya, kegiatan pembagian takjil ini akan ia lakukan selama bulan suci Ramadhan dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat, “Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. Dengan kegiatan ini bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat.” ujar Kapolres di sela-sela pembagian takjil. (rel/red)

Pos terkait