Bupati Abdya Ucapkan Selamat Untuk Presiden Terpilih

  • Whatsapp
analisisnews.com/agus: Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, SH (kanan) bersama dengan sejumlah wartawan pengurus PWI Abdya

BLANGPIDIE-Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim, SH atas nama Pemerintah Kabupaten setempat menyampaikan ucapan selamat kepada Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai presiden terpilih dalam Pemilu 17 April lalu.

Seperti diketahui, jumlah suara sah nasional sesuai pengumuman KPU RI tercatat 154.257.601. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin mencapai 85.607.362 atau 55,50 persen dari total suara sah nasional. Sementara jumlah suara sah pasangan saingan mereka, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, adalah 68.650.239 suara atau 44,50 persen dari total suara sah nasional.

Bupati dan Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT juga mengapresiasi warga yang menyambut Pemilu dengan gembira dengan menyalurkan haknya di TPS-TPS pada saat Pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

“Kami ucapkan selamat kepada Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin yang telah ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang Pilpres 2019,” ujarnya Sabtu (25/5/2019).

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Akmal menambahkan bahwa dia berharap semua masyarakat Kabupaten Abdya, untuk dapat menerima hasil penetapan KPU RI dan kembali membangun daerah. Dia mengimbau agar warga jangan sampai terpecah belah akan isu-isu yang bertujuan hanya membuat kekacauan dan saling salah paham terhadap tujuan bersama.

“Pasca penetapan KPU RI, kami mengimbau seluruh mayarakat untuk tetap menjaga suasana lingkungan masing-masing tetap dalam kondisi kondusif. Semua pihak jangan mau terhipnotis dengan aksi-aksi kericuhan dengan dalih mencari keadilan,” katanya. (ag)

Pos terkait