Polres Simeulue Bagi Sembako di Desa Abail

  • Whatsapp

SINABANG – Kapolres Simeulue bersama Sat Binmas membagi-bagikan sembako untuk Warga Kurang mampu, di desa Abail Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue beberapa hari lalu.

Kegiatan Ajangsana tersebut dilakukan dalam rangka menyongsong bulan Ramadan. “Hari ini Jum’at Barokah, kita memberikan Sembako untuk warga kurang mampu di Tiga tempat,” ujar Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho SIK, SH, MH.

Menurut Kapolres, apa yang dilakukan Polres Simeulue tidak lain dalam rangka mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan berbagi agar bermanfaat bagi sesama. Kapolres juga mengatakan, Polres mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Dan kami akan terus mencari dimana keberadaan orang-orang yang tidak mampu dan Anak yatim, bukan dibulan ramadhan saja, dibulan-bulan yang lain pun akan kami lakukan dan kami Polres Simeulue tak pernah lelah dan bosan berbuat baik kepada masyarakat kami,” ucap Kapolres.

Dia berharap, apa yang dilakukan bisa menjadi contoh kepada yang lain untuk peduli terhadap anak-anak yatim, kaum duafa dan orang-orang tak mampu lainnya.

Lebih lanjut, AKBP Ardianto Nugroho mengatakan, walaupun jumlah yang dibagikan tidak begitu banyak, namun pihaknya berharap penyaluran paket sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu dan anak yatim.

“Apa yang kami lakukan ini setidaknya bisa meringankan beban hidup masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu di bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Kapolres Simeulue juga mengatakan, hakikat bulan Ramadan yang penuh berkah benar-benar berkah bagi semuanya. Bisa menjadi kebaikan bagi semuanya dan kebahagian bagi semuanya. (rel/bar)

Pos terkait