Mawardi Jadi Camat Panga

Analisisnews.com/putra: SEMATKAN: Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri Sofyan sedang menyematkan tanda Pangkat Jabatan kepada Camat Panga yang baru, Mawardi, S.Pd di diruang kerja Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Jaya, Senin, (24/6/2019).

CALANG – Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri Sofyan melantik Mawardi, S.Pd sebagai Camat Kecamatan Panga di diruang kerja Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Jaya, Senin, (24/6/2019). Sebelumnya Camat Pangan dijabat oleh Jauhari, S.Pd.

Selain Mawardi, Tgk Yusri Sofyan yang didampingi Sekda, Asisiten Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kepala Dinas BKPSDM Aceh Jaya, juga melantik Dahrial, SIP sebagai Sekretaris Kecamatan Kecamatan Panga dan Nia Nurafni AR, S.STP sebagai Kasie Pembangunan Kecamatan Panga.

Disela-sela acara pelantikan Ketiga pejabat kecamatan tersebut, Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri Sofyan, mengatakan, pelantikan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi. “Selain dari kebutuhan organisasi dan berjalannya suatu roda pemerintahan untuk peningkatan kapasitas para pegawai,” ujarnya.

Tgk. Yusri juga berpesan kepada Camat dan Sekcam serta Kasie yang baru dilantik tersebut agar dapat berinovasi dan mencari terobosan – terobosan baru guna mensejahterakan masyarakat.

“Kami berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan,” harap Yusri

Informasi yang diterima media ini bahwa Mawardi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Kecamatan Panga mengantikan Jauhari karena saat ini dalam keadaan sakit. (DP)