CSR Manager PT Mifa, Jajaki Sinergi Program dengan Forum Dakwah Perbatasan

Azizon Nurza (empat dari kiri) berfoto bersama dengan pengurus FDP di Banda Aceh, Minggu (21/7/2019).

MEULABOH – CSR & Corporate Communication Manager PT. Mifa Bersaudara, Azizon Nurza, S.Pi, MM, MIPR, melakukan penjajakan sinergi program dengan Forum Dakwah Perbatasan (FDP) di Banda Aceh, Minggu, (21/7/2019). Kunjungan Azizon, lansung di sambut oleh Ketua Umum Dakwah Perbatasan Aceh. dr. Nurkhalis, Sp.Jp.

Pada pertemuan ini, Azizon menyampaikan tentang program program yang sudah selama ini dilaksanakan oleh CSR PT. Mifa Bersaudara, salah satunya pembinaan mualaf dan renovasi rumah dhuafa.

Azizon berharap, dengan kehadiran FDP yang memiliki program- program yang sama dengan PT. Mifa, dapat bersinergi dengan ikatan Dakwah dan kegiatan sosial lainya.

Dalam pertemuan ini, Nurkhalis menyambut baik, niat dari PT. Mifa yang selama ini juga sudah mengemban visi dan misi dakwah untuk kemaslahatan ummat.

“Yang selama ini mungkin masih belum banyak masyarakat tahu atas kontribusi PT. Mifa dalam kegiatan Dakwah dan kegiatan sosial lainnya. Oleh karenanya program sinergi antara PT. Mifa dan FDP sangat membantu kemajuan ummat nantinya,” kata Azizon.

Silahturahmi ini juga turut dihadiri External Relations & CSR Superintendent PT. Mifa, Tengku Kaddhafi, SP, MP, CSRS, MIPR, yang selama ini banyak ikut andil dalam kegiatan dakwah dan sosial di Aceh Barat (Meulaboh).

Tengku Kaddhafi berharap, jalinan sinergi ini nantinya, dapat saling mendukung di berbagai program yang selama ini telah dilaksanakan secara terarah dan terukur. (rel/red)