Mifa Kembali Raih Penghargaan CSR Indonesia Awards 2019

CSR & Corporate Communication Manager PT. Mifa Bersaudara, Azizon Nurza (dua kanan) memperlihatkan penghargaan yang diraih perusahaan tersebut di Ajang Nasional Bergengsi CSR Indonesia Awards 2019

BALI – Komitmennya setiap tahun untuk menjalankan berbagai program pengembangan masyarakat di wilayah sekitar operasional, PT Mifa Bersaudara kembali meraih penghargaan di Ajang Nasional Bergengsi CSR Indonesia Awards 2019 yang diselengarakan oleh Majalah CSR & Media Online CSR Se-Indonesia bekerjasama dengan Meprindo Communication, Selasa (30/07/19).

Penghargaan yang dibawa pulang oleh pihak Mifa diantaranya adalah penghargaan atas program budidaya Hidroponik binaan PT Mifa Bersaudara yang berada di Gampong Peunaga Cut Ujong Kabupaten Aceh Barat.

Selain itu, Penghargaan Manager CSR & Corporate Communication Terbaik CSR Indonesia Awards 2019 yang disematkan kepada Azizon Nurza selaku CSR & Corporate Communication Manager PT Mifa Bersaudara.

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Ricky Nelson, melalui CSR & Corporate Communication Manager Azizon Nurza dan CSR & External Relations Superintendent Tengku Kaddhafi mengucapkan  terimakasih kepada pihak penyelenggara yang sudah memberikan amanah besar kepada PT Mifa untuk terus mengembangkan dan berinovasi dalam menjalankan program-program pengembangan masyarakat melalui penghargaan ini.

Mereka juga menekankan bahwa keberhasilan meraih penghargaan ini adalah bentuk komitmen dan keseriusan PT Mifa Bersaudara untuk ambil bagian dalam mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan melalui program CSR, melaksanakan program dengan berbagai inovasi dan diharapkan dapat menjadi pusat studi kasus bagi program pengembangan masyarakat kedepan.

“Kami juga berharap agar pada akhirnya program-program CSR perusahaan bisa dilaksanakan dengan baik dan terus lebih baik dalam rangka membina dan memberdayakan masyarakat agar sejahtera, mandiri, dan berkelanjutan,” harap Azizon & Kaddhafi yang telah membawa PT Mifa berhasil meraih 30 penghargaan lebih di bidang CSR & Public Relations dalam 6 Tahun Terakhir. (red)