Polwan di Polres Simeulue Bakti Sosial di Panti Asuhan

  • Whatsapp

SINABANG – Menyambut HUT POLWAN KE-71, dimanfaatkan oleh para Polwan Polres Simeulue untuk berbagi cinta kasih sayang kepada anak-anak yatim di Simeulue, Jum’at (16/8/2019). Para Polwan Polres Simeulue ini melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Salah satu Panti Asuhan (Muhammadiyah) di Desa Amiria Bahagia Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT POLWAN KE 71. Kegiatan Tersebut dilakukan oleh 6 Polwan Cantik Tangguh Polres Simeulue yang di pimpin oleh Brigadir Rika Rahmi dan 5 orang anggotanya yakni, Bripda Shauti Safitri, Bripda Sri Mona Amanda S.S, Bripda Nazriati Agustina, Bripda Phonna Ifani dan Bripda Wanitri Dasrin.

Bacaan Lainnya

Dalam kecintaan dan kasih sayang tersebut, Para polwan polres Simeulue ini melakukan Bakti Sosial dan membagi sedikit rezeki kepada anak – anak Panti Asuhan (Muhammadiyah) dengan penuh Cinta.

Lebihblanjut, Polwan menyampaikan beberapa nasehat dan arahan kepada anak – anak panti tersebut untuk tetap semangat dalam menggapai cita – cita.

“Kegiatan ini bertujuan agar kita sadar bahwa masih ada anak-anak kita yang memperlukan uluran tangan kita ini, juga sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Simeulue kepada anak panti Asuhan. Mudah-mudahan dengan adanya santunan ini dapat bermanfaat untuk anak yatim,” kata Rika.

Selanjutnya, Sri Mona menambahkan, pihaknya berharap, kesempatan menyambut HUT Polwan ke-71 ini bisa memberikan kebahagiaan dan meringankan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Ini.

“Ini momen yang bagus, dimana kita saling berbagi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan Kecintaan dan kasih sayang kami ini, semoga kita bermanfaat dan barokah, “ tutup Mona. (red)

Pos terkait