MEM-C Jelajah Nusantara Sosialisasi di Bener Meriah

Analisisnews.com/Junaidi.
Kadis Pariwisata Kabupaten Bener Meriah bersama rombongan MEM-C  Jelajah Nusantara Sosialisasi di Bener Meriah. Rabu (21/8/2019)

REDELONG РKapala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S. STP, M. AP sambut baik kunjungan rombongan dari  MEM-C Jelajah Nusantara, Touring Wisata Indonesia Damai, di ruang oproom Setdakab Bener Meriah, Rabu, (21/8/2019).

“Selamat Datang dan selamat menikmati keindahan alam Bener Meriah. Seperti panorama alam, adat dan budaya serta berbagai objek wisata menarik lainnya, dan jangan lupa, Cita Rasa Kopi Arabika Gayo yang sudah mendunia bisa teman-teman nikmati di Bener Meriah ini,” kata Riswandika.

Bacaan Lainnya

Rombongan ini akan mengunjungi  514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia dengan menggunakan motor gede (Moge). Dikatakan  Kabupaten Bener Meriah merupakan Kabupaten yang ke-5 dikunjungi di Provinsi Aceh. 

“Selama tiga hari ini kami akan tinggal di kabupaten Bener Meriah dengan mengadakan beberapa kegiatan. Setelah selesai dari Bener Meriah dan di Aceh kami akan melanjutkan perjalanan ke Provinsi Sumatera Utara,” kata Ketua Rombongan, Andi Ade yang berasal Dari Bone Sulawesi didampingi empat orang teman lainnya.

Diantara kegiatan yang akan mereka lakukan adalah Explorer Wisata, Sosial, Sosialisasi Bahaya Narkoba dengan sasaran para Remaja, Pembersihan Rumah Ibadah sekaligus memberikan bantuan kepada rumah Ibadah dan kegiatan sosial lainnya. (Jun)