Jessica Iskandar Pilih 2 Lokasi ini untuk Pernikahannya

  • Whatsapp
Foto: Instagram @inijedar

JAKARTA – Jessica Iskandar mengaku, menolak tawaran untuk menggelar pernikahannya di sebuah kastil di Perancis. Aktris yang akrab disapa Jedar itu lebih memilih menikah di dalam negeri dengan memasukkan tradisi Jawa.

“Kami terpaksa tolak tawaran (menikah di Perancis) itu. Karena lebih memilih untuk menggelar pernikahan di Indonesia,” ujar Jedar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/8/2019).

Menariknya, Jedar dan Richard sepakat untuk menggelar rangkaian acara pernikahan mereka di dua lokasi sekaligus: Bandung dan Bali. Pemilihan Bandung, menurut Jedar, karena sebagian keluarga Richard bermukim di Kota Kembang tersebut.

Sementara Bali, imbuhnya, dipilih untuk mewujudkan impian Jedar yang ingin menikah di sebuah pulau, dikelilingi tebing dengan hamparan laut. Rangkaian acara pernikahan mereka akan dimulai di Bandung, di mana keduanya akan menggelar siraman dan tea pai (penghormatan mempelai kepada kedua orangtua).

“Jadi, kami akan menggabungkan beberapa budaya dalam persiapan pernikahan di Bandung nanti. Setelah itu, kami akan menggelar pemberkatan, jamuan makan, dan after party di Bali,” katanya menambahkan.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangsungkan pernikah mereka pada awal tahun 2020. Sejauh ini, menurut Jedar, persiapan pernikahannya baru mencapai 40 persen. “Venue, undangan, dan kostum keluarga kedua mempelai belum kami urus. (*)

Sumber: okezone.com

#jessica Iskandar


Pos terkait