Bupati Bener Meriah Tinjau Pembangunan Gedung Puskesmas Bandar

Analisisnews.com/Junaidi.
Bupati Bener Meriah dan SKPK lainnya meninjau proses pembangunan ruang rawat inap Puskesmas Bandar kabupaten Bener Meriah. Jum’at (6/9/2019)

REDELONG – Bupati Bener Meriah Sarkawi meninjau langsung proses pembangunan Gedung rawat inap Puskesmas Bandar guna memastikan pengerjaan proyek tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan rencana tahap demi tahapan.

Bupati Sarkawi didampingi oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE, MM, Asisten II Abdul Muis, SE.MT, Plt. Kadis PUPR, Erwin,ST.M.Si dan sejumlah Kepala SKPK lainnya. 

Bupati mengatakan, proyek tersebut merupakan proyek strategis khusus untuk kesehatan dengan jumlah dana yang cukup besar yang didapatkan dari Dana DID Tahun 2019, dengan no. Kontrak, 440/2403/DINKES-BM/2019  dan Nilai Kontrak Rp. 985.587.976,00 dengan jangka waktu pengerjaan selama 120 (Hari kalender) yang dikerjakan oleh CV. Vera Penara.

“Kita berharap pengerjaan Proyek ini tepat waktu dan sesuai dengan Spek yang telah ditentukan, agar kegunaannya cepat dirasakan oleh masyarakat kita,” kata Bupati Sarkawi.

Informasi yang diterima analisisnews.com, Jum’at (6/9/2019) Kedatangan Bupati di lokasi Proyek tersebut disambut langsung oleh Sekcam Kecamatan Bandar Ruslan, S.STP,  Pihak Kontraktor dan Konsultan proyek tersebut.

Amatan media ini, tampak Bupati mengamati secara seksama tentang pengerjaan Proyek yang sedang dikerjakan, serta memastikan  perkembangan proyek tersebut kepada Plt. Kadis PUPR dan Kontraktor, serta Konsultan Proyek tersebut.

Sementara Plt. Kadis PUPR  Erwin, ST. M.Si menyampaikan, pihaknya akan berupaya sebaik mungkin agar pengerjaan Proyek Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Bandar tersebut sesuai rencana yang telah ditentukan. (Jun)