GM PT Mifa Raih Penghargaan ISDA Award 2019

  • Whatsapp
General Manager PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi (foto: humas PT. Mifa Bersaudara)

MEULABOH – General Manager PT Mifa Bersaudara, Adi Risfandi meraih penghargaan sebagai manajemen terbaik di ajang bergengsi Indonesia Sustainable Development Goals Awards (ISDA) 2019 yang diselenggarakan oleh Corporate Forum of Community Development di Hotel Bidakara Jakarta, Jumat (6/9/2019).

Adi Risfandi dalam konfirmasinya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas penghargaan yang diterimanya. Penghargaan ini, lanjut Adi, merupakan amanah bagi dirinya dan tentunya PT Mifa untuk terus berupaya mengembangkan dan berinovasi dalam menjalankan program-program pengembangan masyarakat.

“Prestasi ini juga tidak terlepas dari kinerja tim lapangan yang selama ini serius menjalankan secara matang atas program pemberdayaan masyarakat,” ujar Adi

Ia menjelaskan, keberhasilan dalam meraih penghargaan ini merupakan bentuk komitmen dan keseriusan PT Mifa Bersaudara dalam mengambil bagian untuk mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan melalui program SDGs dengan berbagai inovasi dan diharapkan dapat menjadi pusat studi kasus bagi program pengembangan masyarakat kedepan.

“Kami juga berharap, nantinya program-program CSR yang selama ini di lakukan dapat berkesinambungan dengan program SDGs sehingga bisa dilaksanakan dalam rangka membina dan memberdayakan masyarakat agar sejahtera, mandiri, dan berkelanjutan,” harapnya

Pada kesempatan tersebut, penghargaan juga turut diterima oleh CSR Sr. Superintendent Tengku Kaddhafi sebagai Pelaksana Lapangan Terbaik Kategori Perorangan. Serta PT Mifa Bersaudara juga meraih 2 penghargaan atas program CSR perusahaan terkait ekosistem laut dan Kota & Permukiman Berkelanjutan yang selama ini sesuai dengan penerapan program SDGs 11 & 14 yang telah diatur dan dijalankan secara internasional. (b)

Pos terkait