Bank Indonesia VC Sabet Juara Nisam Muspika Cup

  • Whatsapp
Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Lhokseumawe, Yufrizal menerima Trophy dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Ketua Disporapar Aceh Utara, Mawardi.

LHOKSEUMAWE – Bank Indonesia (BI) VC berhasil menyabet juara pada turnamen VollyBall Nisam  Muspika Cup tahun 2019 dalam pertandingan final yang berlangsung, Minggu (22/9/2019) di Lapangan VC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Aceh Utara.

BI berhasil mengalahkan Meucat VC  Desa Meunasah Meucat Kecamatan Nsam dengan  angka  3-2 ( 27-25, 23-25,  120-25, 25-20  dan 15-11  untuk kemenangan BI.

Atas kemenangan yang diraih BI, BI berhak mendapatkan trophy dan dana pembinaan sebesar Rp  9.000.000 yang diserahkan oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Aceh Utara, Mawardi dan diterima langsung oleh Kepala BI Kantor Perwakilan Lhokseumawe . Pertandingan pamungkas antara BI VC dengan Meucat VC sejak awal berlangsung meriah yang disaksikan ribuan penonton.

Bank Indonesia  tampil luar basa di partai final disaksikan langsung   Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe  Yufrizal dan stafnya . Pertandingan yang berlansung  lima set  ini antara BI berhadapan   dengan Meucat dengan kemenangan BI.

Permainan di laga ini sangat berimbang, passing sempurna smeshanpanjang diperagakan  oleh pemain kedua belah tim. Dalam pertandingan final tersebut , kesebelasan tim BI menurunkan pemain pemain andalannya,  Jeffry, Saddam, Sultan, Pepen , Dharma,, Mawardi, Ade Yusran, M Syatir,, M Aly, M Rayyan, Cuya Lebero. Keseimbangan pertandingan yang dipentaskan oleh kedua tim membuat penonton benar benar suasana gembira  dan tepuk tangan memberi dukungan kepada masing masing tim.

 Bank Indonesia  sebagai pemenang berhak memperoleh  trophy dan uang  pembinaan Rp 9.000.000, sedangkan  Meucat VC berhak atas trohy dan uang pembinaan Rp 6.000.000. Terpilih sebagai pemain terbaik Adibayor dari Meucat VC dan tim vaforit Triskati Blang Mangat Lhokseumawe .

Turnamen ini ditutup langsung oleh Kepala  Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Aceh Utara, Mawardi, turut dihadiri Muspika   Nisam, Ketua PB PBVSI Aceh Utara Misbahul Munir, Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali.

Dalam  sambutannya Mawardi menyampaikan  terima kasih kepada masyarakat Nisam dan  panitia serta   Muspika Kecamatan Nisam Aceh Utara yang telah menyosong turnmen VollyBall Muspika Cup tahun 2019 telah berlangsung dengan aman dan lancar.

Mawardi mengatakan, Disporapar mengharapkan turnamen ini dapat dijadikan agenda tahunan, Disporapar siap memberikan dukungannnya. (z).

 

Pos terkait