Komunitas Grab Kerawang Gayo Banda Aceh Sumbang Pakaian Ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Analisisnews.com/Junaidi.
Komunitas Grab Kerawang Gayo Banda Aceh memberikan bantuan kepada dua panti asuhan di Banda Aceh. Sabtu (28/9/2019)

BANDA ACEH – Komunitas Grab Kerawang Gayo Banda Aceh melakukan solidaritas memberikan sumbangan berupa baju ke beberapa panti asuhan yang di Banda Aceh. Sabtu (28/9/2019).

Imam Dailami sebagai ketua umum komunitas Grab Kerawang menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan itu merupakan atas dasar pemikiran anggota untuk membantu anak-anak panti asuhan yang membutuhkan.

“Semoga apa yang kita lakukan bisa membantu satu sama lain. Grab bukan hanya sekedar pekerjaan saja, melainkan disamping itu sebuah keluarga saling bantu membantu,” kata Imam Dailami.

Informasi yang diterima, pemberian bantuan tersebut diserahkan kepada dua rumah panti asuhan yang ada di Banda Aceh, seperti Yayasan Islam Media Kasih dan Yayasan Penyantun Islam Setui.

Imam berharap, dari kegiatan yang dilakukan komunitas tersebut, komunitas tersebut dapat terus menjalin silaturahmi sesama orang Gayo baik di rantau maupun di daerah masing-masing.

Grab kerawang adalah komunitas orang Gayo dari 4 Kabupaten, seperti Kabupaten Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara dan Bener Meriah.

“Harapan kami, semoga dengan adanya komunitas ini dapat menjalin silaturahmi sesama orang gayo baik dalam rantau maupun di daerah masing-masing dan kekompakan selalu terjaga.” tutupnya. (Jun)

Pos terkait