Karang Taruna Hakim Tunggul Naru Adakan Event Voli Ball

  • Whatsapp
Analisisnews.com/Junaidi.
Reje Kampung, Zulham dan aparat lainnya serta panitia dan peserta event voli sedang berfoto di lapangan voli desa Hakim Tungul Naru, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Senin (8/10/2019).

REDELONG – Atlit atlit voli  andalan dari dua kabupaten di wilayah tengah Aceh, yaitu Bener Meriah dan Aceh Tengah akan meramaikan event terbuka di desa Hakim Tunggul Naru Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah yang digelar langsung oleh Karang Taruna desa setempat.

Informasi yang diterima analisinews.com, Selasa (8/10/2019) bahwa sebanyak 116 club dari dua kabupaten ini akan menunjukan kemampuannya dalam turnamen yang akan berlangsung selama sebulan ini. 

Selain event tersebut memperebutkan tropi dan hadiah uang tunai, juga tujuan lainnya adalah untuk mempererat ajang silaturahmi antar atlit dua kabupaten itu, kemudian juga sebagai hiburan rakyat, sekaligus menyemarakan pelantikan Syamsudin sebagai reje yang baru dilantik 1 hari sebelum pembukaan turnamen.

Menurut Syahru, sebagai salah satu pemuda setempat menjelaskan,  pada pembukaan event ini, Senin (7/10/2019) lalu, dari event tersebut diharapkan akan melahirkan bibit-bibit baru dalam permainan kulit bundar yang mengandalkan kemampuan tangan.

Klub klub voli ternama di Aceh Tengah dan Bener Meriah, jelasnya, yang sudah mendaftarkan diri diharapkan akan menyuguhkan permainan terbaiknya. Namun klub klub baru yang juga memiliki peluang untuk menang atau klub kuda hitam, juga akan tampil gemilang dalam event ini, sebutya.

“Semoga event turnamen ini berjalan mulus, tertib, aman dan menjadi pemersatu. Ini langkah awal kami  pemuda kampung Reje Gajah dalam mengadakan turnamen sekaliber dua kabupaten dan tahap selanjutnya agenda seperti ini akan tetap diadakan,”sebut Syahru.

Turnamen voli antar dua kabupaten Gayo ini dibuka secara resmi oleh Zulham, salah satu anggota DPRK Bener Meriah, dengan melakukan servis perdana sebagai tanda dimulainya pertandingan. (Rel/Jun)

Pos terkait