Pimpinan DPRK Aceh Barat Apresiasi Program Rumah Layak Huni PT Mifa

MEULABOH – Wakil ketua DPRK Aceh Barat H. Kamaruddin dalam sambutannya pada penyerahan bantuan program rumah layak huni untuk eks kombatan CSR PT Mifa Bersaudae di Gampong Buloh Aceh Barat, Rabu (20/11/19), memberikan apresiasi penuh kepada pihak perusahaan yang telah membantu mengurangi beban pemerintah daerah dalam hal meningkatkan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat.

“Ini merupakan suatu rahmat bagi kita, karena dengan adanya bantuan oleh PT Mifa Bersaudara merupakan suatu kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang disekitarnya”, ungkap pimpinan DPRK Aceh Barat dari fraksi Golkar tersebut.

Lebih lanjut, ia juga mengajak dan menghimbau kepada semua pihak dalam acara tersebut untuk memberi dukungan kepada perusahaan agar terus berkembang dan terus melakukan kegiatan produksi yang optimal sehingga diharapkan dapat juga berdampak lebih baik kedepan untuk masyarakat di sekitar wilayah operasional pertambangan.

“Saya selaku Wakil Ketua 2 DPRK Aceh Barat yang membidangi koordinator pertambangan siap kapan saja untuk memfasilitasi persoalan-persoalan yang terjadi antara masyarakat dan perusahaan, sekali lagi saya atas nama pimpinan DPRK Kabupaten Aceh Barat mengucapkan terimakasih atas upaya perusahaan untuk memberikan kontribusi kepasa masyarakat baik di bidang bantuan rumah maupun pemberdayaan ekonomi lainnya”, Tegas Kamaruddin.

Komisaris PT Mifa Bersaudara Slamet Haryadi didampingi CSR & Corporate Communication Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza menyampaikan bahwa program revitalisasi rumah layak huni ini akan diprogramkan secara terus menerus kedepannya dengan harapan melalui program ini masyarakat yang benar-benar pantas menerima bantuan ini dapat meningkatkan kualitas hidupnya.

“Kami nantinya akan menurunkan tim ke lapangan untuk terus melakukan pemetaan terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan rumah layak huni tersebut, tentunya dalam hal ini kami juga sangat memohon bantuan dan dukungan dari pihak pemerintah sehingga program ini benar-benar tepat sasaran”, Harap Slamet.

Dalam penyerahan bantuan ini turut Hadir Ketua Majelis Adat Aceh Kabupaten Aceh Barat, Ketua Forum Mukim Kabupaten Aceh Barat, Dinas Sosial Kabupaten Aceh Barat, dan segenap aparatur Gampong dan Masyakarat Gampong Buloh Kabupaten Aceh Barat. (red)