Kafilah MQK Aceh Utara Masuk Final

  • Whatsapp
Kafilah MQK Aceh Utara berfoto bersama di arena MQK Asrama Haji Banda Aceh, Senin, (2/12/2019). analisisnews.com/zu

LHOKSEUMAWE – Kafilah Musabaqag Quraatil Kutup (KQK ) Kabupaten Aceh Utara berhasil memasuki final dalam kegiatan MQK tingkat propinsi Aceh yang digelar oleh Dinas Pendidikan Aceh yang berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Utara,Abdullah Hasbullah SAg ,MSM kepada AnalisisNews.COM mengatakan dari beberapa cabang perlombaan yang diikuti, kafilah Aceh Utara memasuki final di sejumlahb cabang yang diperlombakan baik peserta putra maupun peserta putra .

Peserta putra yang masuk final yaitu bidang tauhid dengan nomor undian 05,dengan nomor undian 013’dan Bahasa Arab nomor 041.

Sedangkan untuk peserta putri yang masuk final jelas Abdullah yaitu cabang tauhid pemegang nomor undian 004 ,cabang usul high nomor undian 038, hadis nomor undian 028,bahasa Arab nomor undian 004,Dan Bahasa Indonesia nomor undian 036.

Kadis Pendidikan Dayah Aceh Utara menambahkan,kegiatan MQK yang berlangsung dari tanggal 30_3 December 2019 pihaknya yakin Aceh Utara akan meraih juara umum. (Z).

Pos terkait