Pelajar SMP Tengglam di Lhokseumawe

Lokasi tenggelamnya korban saat berenang di Sungai Alue Raya Desa Kumbang Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokkseumawe.

LHOKSEUMAWE – Seorang remaja, Affuadi bin Muhammad (13) pelajar sebuah SMP warga Desa Masjid Keude Punteut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe dilaporkan tenggelam di Sungai Alue Raya saat berenang. Selasa (17/12) sekitar pukul 15.00 wib.

Sumber AnalisisNews dari BPBD Kota Lhokseumawe mengatakan ,korban tenggelam saat berenang bersama temannya dan menurut temannya korban memang tidak bisa berenang namun tetap ikut betenang.

Sampai pukul 18.00 wib korban yang tenggelam belum diketemukan oleh tim gabungan yang terlibat dalam pencarian Dan tim ganungan pagi ini akan melanjutkan untuk mencari korban.

Menurut keterangan teman korban,korban tidak pandai berenang dan korban ikut berenang juga, tiba tiba teman korban melihat korban tidak terlihat lagi dan teman korban meminta tolong kepada masyarakat dan pulang kerumah korban untuk memberi tahu kejadian tersebut kepada keluarga korban.

Kemudian abang korban langsung datang ke TKP tenggelamnya korban pada pukul 14:00 wib dan masyarakat yang panik mendengarkan berita ada seorang remaja yang tenggelam langsung menghubungi camat blang mangat,pak camat langsung menghubungi tim TRC PB kota lhokseumawe yg di bantu anggota SAR kota lhokseumawe, BASARNAS,POLSEK Blang Mangat, Koramil Blang Mangat dan dibantu anggota RAPI kota lhokseumawe, namun meskipun telah dilakukan pencarian beberapa jam korban belum ditemukan, ujar anggota Tim TRC dari BPBD Kota Lhokseumawe. (z).