Semua Peserta HUT Gerindra Diharapkan Hadir Mulai Hari Ini

Salah satu sudut perkemahan dalam rangka HUT ke-12 partai Gerindra di pantai Ketibung kawasan Danau Lut Tawar kota Takengon, Aceh Tengah, Rabu (5/2/2020) pagi. Foto: analisisnews.com/barlian

TAKENGON – Kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 partai Gerindra di Aceh dipusatkan di kota Takengon sejak tanggal 5-7 Februari 2020. Semua peserta diharapkan hadir menyemarakkan kegiatan mulai hari ini.

Kepada wartawan di Lokasi acara, Rabu (5/2/2020) pagi, Ketua Panitia Pengarah, Ir. H Maulisman Hanafiah mengatakan, kegiatan telah dipersiapkan dengan baik dan matang. Lebih 600 peserta dipastikan hadir untuk mengikuti rangkaian acara yang rutin digelar setiap tahun itu.

“Hari ini kita berharap semua peserta seluruh Aceh bisa hadir mengikuti seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke 12 Gerindra di pantai Ketibung ini,” kata Maulisman yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Aceh itu, didampingi Wakil Sekretaris Drs. S. Sembiring Meliala.

Dikatakannya, panitia lokal di Aceh Tengah dan panitia pelaksana tingkat provinsi Aceh sudah melakukan persiapan-persiapan, baik lokasi, akomodasi peserta dan lainnya.

Pantauan di Lokasi di kawasan pantai Ketibung kota Takengon, Rabu pagi, semua persiapan telah matang. Tenda perkemahan juga sudah berjejer rapi di tepi danau Lut Tawar.

Tenda-tenda perkemahan disediakan sebagai tempat penginapan para peserta, yang tepat berada di tepi danau teraebut. Para peserta yang terdiri dari pengurus Gerindra juga mulai berdatangan ke lokasi sejak Rabu pagi.

Para peserta HUT terdiri dari pengurus partai Gerindra di tingkat Provinsi dan kabupaten/kota, para anggota DPRK, DPRA dan DPR RI dan organ partai Gerindra lainnya. (b)