Gaja Lumpuhkan Payba Pada Semi Open Voly Ball di Delung

  • Whatsapp
Analisisnews.com/Junaidi
Reje Kampung Delung Asli, Juanda HS menyerahkan hadiah tropi kepada salah satu pemenang dalam ajang Turnamen Semi Open se-Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah. Kamis (6/2/2020)

REDELONG – Gaja dari Ponok Gajah, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, meraih juara pertama dalam Turnamen Semi Open Voly Ball melawan Paya Baning (Payba) Kecamatan Bandar di Kampung Delung Asli, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Kamis (6/2/2020).

Juara kedua dipegang oleh Payba. Sementara itu, dari informasi yang diterima media ini juara ketiga diraih oleh Ambasador dari Aceh Tengah, dan juara empat adalah Mutiara Berendal (Mutiber) dari Kabupaten Bener Meriah yang berlangsung pada Rabu (5/2/2020) kemarin.

Ketua panitia Mahya Abadi dalam hal ini mengucapkan selamat kepada mereka yang meraih kemenangan, sementara yang belum untuk tidak berkecil hati.

“Bagi yang belum menang, bukan berarti kelemahan. Melainkan akan diperbaiki pada yang akan datang,” kata Mahya Abadi.

Ia menambahkan, kedepan akan diadakan kembali kegiatan tersebut sesuai dengan kesepakatan pemuda dan masyarakat setempat. Disamping itu ia berharap, pemerintahan Kabupaten Bener Meriah juga bisa memberikan support lebih tinggi dalam pengembangan olahraga khususnya voly ball.

Sementara itu Reje Kampung Delung Asli, mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemuda dan semua pihak sehingga dapat terlaksana nya kegiatan turnamen.

“Alhamdulillah, turnamen berjalan lancar dan masyarakat juga antusias untuk meramaikan kegiatan ini,” kata Juanda HS.

“Kita doakan, yang mendapatkan juara tahun ini semoga selalu diberi kesehatan sehingga dapat kembali ikut turnamen pada tahun yang akan datang,” ucapnya.

Dalam turnamen di kampung asal di Bener Meriah tersebut turut hadir mantan Bupati Bener Meriah Ir Tagore Abu Bakar. Selai mantan anggota DPR RI itu di dampingi oleh Reje Kampung Delung Asli, dan aparat lainnya. (Jun)

Pos terkait