HPBM Banda Aceh Gelar Milad Ke-16

  • Whatsapp
Analisis news.com/Junaidi. Foto: HPBM Banda Aceh.
Pengurus HPBM Banda Aceh sedang melangsungkan makan bersama di Taman Ratu Safiatuddin Kota Banda Aceh. Minggu (8/3/2020).

BANDA ACEH – Sudah 16 tahun berjalan, pengurus  Himpunan Pemuda Mahasiswa Pelajar Bener Meriah (HPBM) Banda Aceh, merayakan milad (peringatan hari lahir) nya. Milad ini diisi dengan beberapa kegiatan yang berlangsung dari 7 sampai dengan 8 Maret 2020 kemarin.

Adapun rangkaian kegiatan yang mereka laksanakan adalah seperti pencarian kerang di Lampulo, malam minggu bersama HPBM (live akustik) di Cafe Tree, Kuta Alam, kota Banda Aceh.  Terakhir, pada Minggu paginya digelar kembali doa serta makan bersama di anjungan Bener Meriah, di taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh.

Informasi yang diterima analisisnews.com, Senin (9/3/2020), HPBM di dirikan pada pada 14 Februari 2004 lalu. Dimana, pada 18 Desember 2003, Kabupaten Bener Meriah mekar dari kota Takengon, Aceh tengah.

Ketua Umum HPBM Banda Aceh, Riga wantona kepada media ini menyampaikan, kegiatan tersebut dibuat untuk memperingati hari lahirnya HPBM yang telah dirancang sejak seminggu belakangan.

“Tujuannya  tidak lain adalah untuk memperkuat jalinan tali silaturahmi antar pengurus, Pemuda, mahasiswa, pelajar yang berasal dari Bener Meriah yang ada di Banda Aceh ini,” kata Riga, yang periode kepengurusannya dilantik pada akhir Desember 2019 lalu.

Senada dengan Ketua Umum (Ketum), sekretaris umum organisasi tersebut, Wapuandi juga memberikan apresiasi kepada pengurus yang telah bekerja dan mempersiapkan acara itu dengan susah payah.  

Ditambahkan, ia berharap dari kepengurusan yang telah dilantik itu bisa membawa HPBM Banda Aceh bisa lebih erat dalam menjalin tali silaturahmi. 

“Harapan kedepannya, kami selaku pengurus HPBM bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi, menonjolkan kembali prestasi-prestasi dalam memperkenalkan Bener Meriah dan dapat bersaing di luar Bener Meriah,”ungkapya. 

Amatan analisisnews.com, tema kegiatan tersebut adalah ‘Semangat usia baru dengan harapan dan tekad kebersamaan untuk berjuang’. (Jun)

Pos terkait