Adi Maros: Terimakasih ketua kadin Aceh H.Makmur Budiman

  • Whatsapp

BANDA ACEH-Abdul Hadi Abidin atau yang akrab di sapa Adi Maros PLT KNPI Aceh mengucapkan terimakasih kepada ketua kadin Aceh H.Makmur Budiman atas kepeduliannya kepada rakyat yang berdampak covid-19.

Lanjutnya,meski saya menjabat sebagai ketua kadin Langsa dan juga saya juga saya sebagai PLT KNPI Aceh beserta teman-teman dibawah komando KNPI fahr Arafiq mengapresiasi langkah kepedulian ketua umum kadin Aceh H.Makmur Budiman yang peduli kepada masyarakat yang terdampak virus Corona covid-19.Rabu (1/4/2020).

Dengan semangat anggota Kadin Aceh, ia optimis ekonomi Aceh ke depan akan bangkit dan menjadi lebih baik. Karena itu, menurutnya, Kadin Aceh sebagai mitra pemerintah harus terus melakukan terobosan-terobosan untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kepada Pak Makmur Budiman kita menaruh harapan besar terhadap Ketua Kadin Aceh yang baru ini. Dari namanya saja Makmur Budiman, Insyaallah kita harapkan ekonomi Aceh ke depan akan bangkit dan makin baik,” kata Adi Maros.

Tentu saja, sambung Adi Maros, apa yang dilakukan Kadin Aceh sifatnya hanya sementara, sembari, pemerintah Aceh, menyiapkan skema serupa dalam upaya membantu masyarakat saat ini. “Kami yakin pemerintah juga akan turun tangan, namun mekanisme anggaran di pemerintahan mengharuskan semua pihak bersabar,” pungkas Adi Maros. (dsp)

Pos terkait