Aksi Cepat Bupati Aceh Timur Atasi Kebakaran Diapresiasi

ACEH TIMUR – Dua gudang dan sembilan rumah di Dusun Keude, Desa Lahuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, terbakar Kamis (2/4/2020) jelang subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut kerugian kerugian ditaksir milyaran rupiah, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Aksi cepat tanggap Bupati Aceh Timur mengunjungi korban bencana kebakaran tersebut mendapat apresiasi dari Muhammad Yunus (BANTA) anggota DPRA dari fraksi partai demokrat disela-sela kunjungannya yang di dampingi Irwanda Anggota DPRK dari Partai Aceh, Sabtu (4/4/2020).

“Saya sebagai putra daerah Sungai Raya mengucapkan ribuan terimakasi dan hormat saya kepada Bupati Aceh Timur dan Panglima KPA, Mualem (Muzakir Manaf) yang langsung mengunjungi korban musibah kebakaran di kampung saya.
Terimkasih saya juga kepada sahabat saya Iskandar Usman Al Farlaki dan semua saudara-saudara saya yang sudah datang dan membantu meringankan beban saudara kita disungai raya, semoga allah membalas kebaikan saudara-saudara semua dan kedatangan saudara-saudara sangat berarti bagi kami dan korban,” ucap Banta.

Masih lanjut banta ” saya juga menyampaikan salam dari ketua DPD I Partai Demokrat bapak  Ir. H. Nova Iriansyah, M.T kepada papak ibu semua semoga bapak dan ibu korban bencana ini tabah menghadapi cobaan ini, percayalah kami semua akan selalu ada buat kalian baik suka maupun duka,” tutup Banta. (Dd)