Politisi PKB, Nurhayati bagikan 300 paket Sembako dan Masker kepada warga Simeulue

SINABANG – Anggota DPRK Simeulue dari partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Nurhayati melakukan pembagian 300 paket sembako kepada Masyarakat setempat, Sabtu (11/4/2020).

Selain memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu juga membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker.

“Dengan keterbatasan kami, meski sedikit kami berbagi mudahan-mudahan bermanfaat untuk yang membutuhkan,” ujar Nurhayati Anggota DPRK Simeulue dari partai PKB itu disela kesibukannya.

kepada warga Nurhayati juga menyampaikan, paket sembako yang diberikanya semoga bisa meringankan sedikit beban keluarga yang menerima ditengah merebaknya wabah Covid-19. “Gunakan masker ketika berkegiatan diluar rumah, jaga pola hidup bersih dan teruslah berdoa agar musibah virus Corona segera berlalu,” katanya.

Nurhayati juga mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah, Menjaga pola hidup sehat dan hendaklah selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan, masyarat jangan mudah terpancing dengan isu yang tidak jelas sumbernya. “Mari kita taati himbauan pemerintah ditengah wabah Covid-19,” pintanya

Sementara itu penerima bantuan paket sembako Hendra warga kota sinabang mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada yg memberikan paket bantuanbantuan ini sehingga dapat meringankan beban hidup kami masyarakat ditengah wabah Corona ini apalagi menyambut bulan suci Ramadhan. Katanya

Hendra berharap kedepan semoga ada pihak dermawan yg bisa mengikuti jejak ibu Nurhayati ini untuk dapat meringankan beban masyarakat.

” Masyarakat Simeulue sekarang membutukan aksi nyata seperti yg dilakukan politisi PKB ini bukan hanya sekedar banyak bicara,” ucap Hendra. (asd)