Medco Bantu Mesker Untuk Wartawan dan Rumah Sakit

IDI RAYEUK-– PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) terus menyalurkan berbagai bantuan bagi masyarakat Aceh Timur dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19. Yaitu dengan cara menyerahkan masker untuk Wartawan dan Rumah Sakit yang ada di Aceh Timur.

General Manager Medco E&P Susanto Kamis (24/4) mengatakan wartawan merupakan media penyampai informasi di masyarakat. Menyadari pentingnya peran media dan untuk mendukung rekan jurnalis dalam menjalankan tugas, Perusahaan membagikan masker hasil produksi ibu-ibu binaan Rumah Pemberdayaan Ibu Anak Medco E&P kepada organisasi wartawan di Aceh Timur.

Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Medco E&P pada masyarakat di sekitar wilayah operasi. Bagi Medco E&P, kegiatan bantuan masker ini selain membantu upaya pencegahan COVID-19 di Aceh Timur, juga mampu memberikan nilai tambah bagi pendapatan ibu-ibu binaan Perusahaan,” ujar Susanto.

Sebelumnya, tambah Susanto, Perusahaan juga telah menyalurkan 2.350 kaleng susu tinggi protein di Banda Aceh dan 2.610 kaleng di Aceh Timur bagi masyarakat, wartawan, petugas keamanan dan tenaga medis, Selasa (31/3). Pada Senin (6/4) dan Senin (13/4) disalurkan bantuan wastafel portable dan masker medis di Aceh Timur dan Banda Aceh. (sri)