Pol PP Sosialisasi Bahaya Covid 19 di Pusat Keramaian

Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, T. Amran, SE. MM (tengah) melakukan sosialisasi bahaya covid 19 di Kota Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (25/4). (Analisisnews.com. Com)

IDI RAYEUK- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Timur melakukan sosialisasi di pusat keramaian, tepatnya di Kota Aceh Timur agar mewaspadai virus Covid 19.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (25/4) sore itu melibatkan unsur TNI dan Polri. Penjual takjil diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak dan memakai masker.

“Pada Ramadan ke-2, Kita menghimbau kepada penjual penganan dan warga di pusat Kota Aceh Timur agar selalu mematuhi himbau pemerintah. Silahkan penjualan tapi jangan abaikan himbauan pemerintah,” ujar Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, T. Amran, SE. MM, di sela-sela melakukan sosialisasi di Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (25/4).

Selain kepada penjual takjil, personel gabungan itu juga menghimbau warga kota Idi agar menghindari kerumunan dan jaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, kabag Ops Polres Aceh Timur, Kabid Trantib dan kasi ops Pol PP, serta Danramil Idi Rayeuk yang diwakili anggotanya. (sri)