Satpol PP Tak Kenal Lelah Antar Bantuan

Reo milik Pol PP Aceh Timur terjebak di jalan berlumpur di perbatasan Aceh Timur-Aceh Tamiang saat mengantar bantuan sosial, Jumat (24/4). (Analisa/istimewa).

IDI RAYEUK- Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Timur tidak kenal lelah mengantar bantuan bahan pokok untuk warga yang terkena imbas covid 19 di semua kecamatan dalam Kabupaten tersebut.

“Saat anggota kita mengantar bantuan ke kecamatan yang berbatasan langsung Aceh Timur dengan Kabupaten Aceh Tamiang, reo milik Satpol PP yang bermuatan bantuan bahan pokok tersebut terjebak di lumpur karena jalan desa berlumput,” ujar Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, T. Amran, SE. MM, Sabtu (25/4).

Reo tersebut mengangkut sejumlah bahan pokok yaitu, beras, mie instan, minyak goreng, gula dan ikan kaleng. Distribusi tersebut selesai dilakukan selama empat hari.

Seperti diketahui, Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin HM.Thaib, SH, didampingi Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, dan unsur Forkopimda lainnya menerima 3.364 Paket Sembako bantuan Pemerintah Aceh di Halaman Kantor Setdakab Aceh Timur, Selasa (21/4).

Dinas Sosial (Dinsos) Aceh Timur sebagai instansi yang menyalurkan bantuan tersebut segera diantar penerima, seperti fakir miskin, anak yatim dan orang-orang yang menerima dampak dan imbas dari wabah virus Covid-19. (sri)