Pol PP Atim Gencarkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 ke Wilayah Barat

Pol-PP melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Wilayah Barat Aceh Timur, Rabu (13/5). (Analisisnews. com/istimewa)

IDI RAYEUK – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Timur kembali melakukan sosialisasi pencegahan wabah Covid 19 ke Wilayah Barat, Aceh Timur.

Kegiatan yang berlangsung Rabu (13/5) itu, juga telah dilaksanakan hal serupa sehari sebelumnya ke Eilayah Timur, Aceh Timur pada Selasa (12/5).

Dalam sosialisasi tersebut, Pol PP menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, cuci tangan sesudah dan sebelum melakukan kegiatan serta jaga jarak aman agar terhindar dari virus Covid 19.

Menggunakan mobil patroli, Pol PP bergerak dari Kecamatan Idi Rayeuk, hingga ke wilayah barat, Aceh Timur.

Dalam perjalanan, sesekali Pol PP melakukan sosialisasi kepada pengguna jalan nasional dengan menggunakan alat pengeras suara.

“Kita dari Satpol PP bersama unsur TNI, Polri dan BPBD dan unsur terkait lainnya sudah sering melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19, dengan harapan warga mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah pusat,” ujar Kasatpol PP dan WH Aceh Timur, T. Amran, SE. MM melalui Kabid Trantib, M. Jamin, SE. Rabu (14/5).

Tambahnya, himbauan ini akan terus dilakukan bersama gugus tugas. Dan diharapkan semoga Aceh Timur terbebas dari virus covid 19. (sri)