Rafli Kande Salurkan Sembako Untuk Yatim di Abdya


Foto: analisisnews.com/agus
BANTUAN: Rusli  atas nama Rakan Rafli Peduli Wareh menyerahkan bantuan dari anggota DPR RI asal Aceh, Rafli kepada keluarga anak yatim di Abdya, Sabtu (16/5/2020).

BLANGPIDIE-Anggota DPR RI asal Aceh, Rafli Kande menyalurkan bantuan sembako untuk anak yatim dalam Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Bantuan sembako itu disalurkan melalui Rakan Rafli Peduli Wareh, Yayasan Lentera Muda Karya dan DPC PKS Abdya kepada anak yatim.

Rusli  atas nama Rakan Rafli Peduli Wareh, Sabtu (16/5/2020) mengatakan, bantuan sembako untuk anak yatim itu sebanyak 250 paket yang dibagikan langsung kepada penerima. Bantuan itu bersumber dari anggota DPR-RI asal Aceh Rafli yang ingin berbagi dengan para anak yatim dalam kabupaten setempat.

“Berdasarkan amanah kanda Rafli  kepada kami untuk menyalurkan bantuan dari beliau kepada anak-anak yatim yang telah di data, dan proses penyalurannya sudah berjalan,” paparnya.

Paket sembako yang berupa beras, minyak goreng dan gula itu senilai Rp.500 juta. Dia juga berharap, bantuan dimaksud dapat meringankan beban para anak yatim, terlebih saat ini sedang pandemi Covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 hijriah.

Yasir salah seorang penerima bantuan sangat bersyukur dengan adanya bantuan itu. Dia juga mengapresiasi langka dan upaya anggota DPR RI, Rafli dalam meringankan beban masyarakat, khsusnya para anak yatim.

“Kami sangat terbantu dengan bantuan sembako ini. Kami sampaikan banyak terimakasih kepada pak Rafli serta relawannya yang telah bersedia memberikan bantuan ini,” imbuhnya. (ag)