Lebaran Hari Kedua, Bupati Tinjau Posko Penanganan Covid-19

Bupati Aceh Jaya Drs.  H. T. irfan TB bersama unsur Forkopimda setempat meninjau posko perbatasan penanganan Covid-19 di kaki gunung gurute Kecamatan Jaya pada hari lebaran kedua Idul Fitri 1441 H, Senin, ( 25/5/2020)

CALANG – Bupati Aceh Jaya Drs.  H. T. irfan TB bersama unsur Forkopimda Aceh Jaya peninjauan posko perbatasan penanganan Covid-19 di kaki gunung gurute Kecamatan Jaya pada hari lebaran kedua Idul Fitri 1441 H, Senin, ( 25/5/2020)

Peninjauan ke posko Covid-19 di kaki gunung gurute berbatasan antara Aceh Jaya dengan Kabupaten Aceh Besar tersebut dilakukan bersama,  Dandim 0114 Aceh Jaya Letkol CZI Arief Hidayat,  Kapolres Aceh Jaya AKBP.  Harlan Amir, Sekda Aceh Jaya Mustafa,  S. Pd, MA. P serta Kalak BPBK Aceh Jaya Fajri, SAg.

Sebelumnya Bupati Aceh Jaya bersama forkopimda lainnya juga meninjau langsung pos perbatasan antara Aceh Jaya dengan Aceh Barat di Kecamatan Teunom.

Peninjauan Yang dilakukan kedua posko tersebut sengaja dilakukan untuk melihat langsung kondisi di lapangan serta untuk memberikan semangat kepada petugas yang selama ini bekerja siang malam dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Aceh Jaya. 

Irfan berpesan kepada petugas utamakan kesehatan Dan tetap semangat meski suasana lebaran.  Dia juga memberikan apresiasi terhadap petugas gabungan yang sudah bekerja maksimal dalam upaya pencegahan Covid-19 di Aceh Jaya.

Dalam kesempatan itu, Irfan juga melakukan pengecekan terhadap perlengkapan posko serta protokol kesehatan dalam melakukan pemeriksaan suhu tubuh warga yang melintas di wilayah pantai barat Aceh.

Dalam peninjauan ini Irfan TB bersama Rombongan menyerahkan paket Lebaran kepada petugas di 2 posko Covid-19 di Kabupaten Aceh Jaya. (rel/b)