Dandim 0110/Abdya Ajak Prajurit Tingkatkan Etos Kerja


Foto: analisisnews.com/agus
Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has ST, MT

BLANGPIDIE-Dandim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Czi M Ridha Has ST, MT mengajak prajurit dijajarannya untuk meningkatkan kembali profesionalitas dan etos kerja.

“Kepada seluruh anggota, pasca lebaran Idul Fitri 1441 hijriah ini marilah kita tingkatkan etos kerja yang ada. Kedepan tugas kita makin banyak, untuk itu saya mengharapkan supaya semua dapat menjaga kondisi kesehatan, agar seluruh tugas yang ada dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya Rabu (27/5/2020).

Dikatakan, lebaran telah usai, dengan hati yang bersih saatnya kembali ke aktivitas seperti biasa. Apa yang menjadi kekurangan dan kehilafan masing-masing di waktu yang lalu harus dievaluasi kembali dan diperbaiki. Dia menekankan para Babinsa serta staf untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas dan loyal terhadap perintah atasan.

“Laksanakan tugas dengan tulus, ikhlas untuk satuan yang kita cintai ini, serta tetap menjadi pelindung masyarakat,” imbuhnya.

Sebelumnya, dalam apel pagi pada Selasa (26/5/2020) kemarin yang diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim Abdya, pihaknya tetap mempedomani protokoler pencegahan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak barisan. Apel pagi tersebut dilaksanakan untuk mengecek langsung kondisi dan kekuatan personel pasca hari raya Idul Fitri.

Sebagaimana diketahui bersama, sebelumnya pemerintah pusat telah menegaskan ke seluruh jajaran termasuk TNI-Polri larangan mudik dan pulang kampung saat hari raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan dalam rangka upaya percepatan penanganan covid-19 yang sudah mewabah di seluruh wilayah Indonesia.(ag)