DPD KNPI Silaturrahmi dengan Wakil Ketua TP PKK Aceh

Ketua DPD KNPI Aceh, Wahyu Saputra bersama pengurus saat silaturahmi dengan Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, di Banda Aceh, Kamis (11/6/2020). FOTO/ HUMAS KNPI ACEH

BANDA ACEH – Ketua DPD KNPI Aceh, Wahyu Saputra melakukan silaturahmi dengan Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dr Dyah Erti Idawati MT, di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, di Banda Aceh, Kamis (11/6/2020).

Turut hadir Bendahara DPD KNPI Aceh Hasnanda Putra dan para pengurus DPD KNPI Aceh lainnya. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut dibicarakan banyak hal, antara lain peran dan partisipasi pemuda di tengah pandemi Covid-19, serta menyesuaikan dengan penerapan tatanan new normal di Provinsi Aceh.

Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati yang juga Istri Plt Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah MT, mengharapkan Pemuda di Aceh dapat meningkatkan perannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kita satukan energi positif pemuda dan mari bersinergi agar Aceh terus maju,” kata Dyah Erti.

Ketua DPD KNPI Aceh Wahyu Saputra menyampaikan Pemuda Aceh dalam hal ini DPD KNPI Aceh telah dan akan menyalurkan bantuan sembako, masker, APD dan kegiatan partisipasi lainnya dalam mendukung upaya pencegahan corona.

“Pemuda akan terus berkiprah dan aktif dalam kondisi bagaimanapun, termasuk kondisi new normal, tentunya mengikuti arahan protokol Cofid-19,” kata Wahyu.

Bersama TP PKK Aceh, DPD KNPI Aceh juga merencanakan dapat berkerjasama dalam berbagai kegiatan sosial dan kepemudaan. KNPI Aceh juga akan memfasilitasi pencarian sosok-sosok pemuda terbaik dan perempuan kepala keluarga yang menginspirasi.

Kisah kesuksesan dan kehebatan para tokoh-tokoh muda dan perempuan di gampong-gampong ini diharapkan nantinya menjadi motivasi kaum muda lainnya dalam bekerja dan berkarya untuk bangsa dan negara. (adv)