Bupati Aceh Jaya Serahkan Bonus kepada Anggota Pramuka Berprestasi

Penyerahan bonus kepada anggota pramuka berprestasi. Foto: Humas Pemkab Aceh Jaya

CALANG- Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB menyerahkan bonus pembinaan serta piagam penghargaan kepada anggota pramuka prestasi yang telah mengharumkan Aceh Jaya diberbagai event pramuka baik itu didaerah maupun provinsi. Acara penyerahan bonus tersebut berlangsung dipendopo Bupati Aceh Jaya Jumat, (12/6/2020).

Penyerahan bonus penghargaan kepada tiga anggota pramuka berprestasi pada Musabaqah Tunas Ramadhan di Kabupaten Nagan Raya 2019 terdiri dari juara 1 bidang Tilawatil Qur’an diraih Adinda nazirah dari MTsN 1 Aceh Jaya.

Juara III bidang Tahfiz Qur’an diraih Siti Nurhalimah dari SMPN 1 Indra Jaya sedangkan Juara III bidang Khattil Qur’an diraih oleh Maisarah dari Pesantren Ar-Risalah Kec. Krueng Sabee.

Irfan juga memberikan ucapan selamat kepada anggota pramuka yang telah menorehkan prestasi. “Pesan saya Pramuka akan mengajarkan kalian tentang kepemimpinan dan organisasi serta banyak hal lainnya,” pesannya.

Menurut Irfan Kegiatan seperti ini harus ditingkatkan, makin banyak pengalaman akan semakin bagus. “Bagi siswa yang memperoleh juara akan mendapatkan bonus dari Pemkab Aceh Jaya kedepannya lagi,” tambah Irfan. TB

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Jaya Tgk.Yusri. S menyampaikan rasa harunya dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Aceh Jaya yang telah memberikan pengharagaan kepada anggota Pramuka di Aceh Jaya. (rel/red)