Yasman Tri Buana Release Lagu Baru

Analisisnews.com/Yasman Tri Buana

Setelah sebelumnya sering membawakan Lagu Gayo bernuansa Pop, Yasman Tri Buana akhirnya menonjolkan musik bergenre Elektronik Dance Music (EDM).

Dibawah naungan Rizki Tanoga Record, dan Gayonesiafilm, penyanyi dan ceh kucak grup kesenian didong Tri Buana Lewa Jadi mengharapkan, apa dihasilkannya dapat diterima dengan baik oleh pencinta musik Tanoh Gayo. 

“Lagu Gere Mehaten ini adalah single perdana  kami dalam Lagu Gayo dengan mengusung genre musik EDM. Lagu ini sebenarnya sudah lama dibuat, tetapi belum sempat dirilis. Tahun ini, kami memutuskan untuk merilis karya musik kami di Channel Youtube Yasmantribuanaofficial ” ungkapnya. 

Lebih lanjut pria yang bersuara melengking seperti ceh Mahlil Lewa itu menambahkan dengan sentuhan yang kekinian, dirinya mencoba sesuatu yang baru dengan memasukan genre Musik tersebut. 

“Kita akan terus berusaha menampilkan karya-karya yang inovatif dengan sentuhan berbagai genre,”ujar pria yang juga berprofesi sebagai Jurnalis dan Penyiar Radio itu.

Lagu “Gere Mehaten”, merupakan salah satu lagu ciptaan Khairussaleh Lewa dan Yasman Tri Buana bercerita tentang pesan dan rasa ucapan terimakasih yang disampaikan seorang pria ketika hendak pergi meninggalkan gadis pujaan hatinya.

“Karna harus ditakdirkan berpisah serta tidak berjodoh tanpa adanya restu dari kedua orang tua.” Demikian, Yasman. (Rel/Jun).