Pisah Sambut Camat Baru Darussalam

Foto bersama usai pisah sambut Camat Darussalam kabupaten Aceh Besar, di Aula Kantor camat setempat, Senin (22/6/2020)

KOTA JANTHO – Kecamatan Darussalam kabupaten Aceh Besar menggelar pisah sambut camat baru, Burhanuddin S.Sos.I menggantikan Zia Ul Azmi SH, yang berlangsung di Aula Kantor camat setempat, Senin (22/6/2020).

Dalam acara ini, camat lama Zia Ul Azmi memberi semangat kepada camat baru yang mulai bertugas di kecamatan itu. Dia juga mengungkapkan, dalam masa kepemimpinannya, banyak hal yang dicapai seperti penyelesaian batas Gampong (desa). “Sebanyak 6 batas Gampong telah diselesaikan,” kata Dia Ul Azmi.

Camat yang sudah bertugas selama 2,3 tahun di kecamatan Darussalam itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Gampong dalam kecamatan Darussalam, Mukim dan masyarakat yang selama ini telah banyak mendukung dan membantunya dalam membangun kecamatan tersebut.

Sementara itu, camat baru Burhanuddin S.Sos.I mengatakan, dalam membangun kecamatan Darussalam pihaknya mengharapkan dukungan dari seluruh pimpinan Gampong dan masyarakat.

“Kita sama-sama bergandengan tangan dan tugas dapat kita kerjakan, dan kami terbuka untuk masukan-masukan yang membangun,” katanya.

Tokoh masyarakat yang juga Ketua ADEKSI Darussalam,
Samsul Akmal MM, mengharapkan kepada pemerintah untuk terus memperhatikan pembangunan kecamatan Darussalam untuk kemakmuran masyarakat.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Jamaluddin SSos MM, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada camat lama yang telah bertugas di kecamatan itu. Selanjutnya, Dia berharap kepada camat baru untuk terus memperkuat pembangunan di daerah tersebut. “Pemerintah kabupaten Aceh Besar tentu memberi dukungan penuh,” kata Jamaluddin.

Hadir pada acara pisah sambut ini diantaranya, para pejabat dari kabupaten, Camat Kuta Baro dan unsur Muspika , para Keuchik (kepala desa), dan masyarakat Gampong dalam kecanatan Darussalam. (red)