Kapala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Kunjungi Rutan Negara Kelas II B Takengon

Analisisnews.com/Aprildensor.
Kapala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh memberikan sambutan dalam kunjungannya ke Rumah Tahanan Negara Kelas II B Takengon, Aceh Tengah. Kamis (23/7/2020).

Takengon – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh Zulkifli,S.H.,M.H, berkunjung ke Rumah Tahanan Negara Kelas II B, Tekengon, Aceh Tengah pada Kamis, (23/7/2020).

Amatan analisisnews.com, kunjungan tersebut dalam rangka Pendampingan dan Penguatan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Dalam kunjungannya, Zulkifli  mengajak  agar seluruh satuan kerja Rutan wilayah di seluruh Aceh khususnya Rutan Kelas II B, Takengon, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan warga binaan. 

“Pelayanan yang kita berikan sesuai dengan semboyan kementrian, yakni Profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan novatif,” kata Zulkifli.

Akhir sambutannya, Zulkifli berharap satuan kerja Rutan Negara Kelas II B, Tekengon, lebih bersinergi dalam melaksanakan segala program dan kegiatan menuju zona Integritas dan Corporate University. 

Sementara itu, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B, Aceh Tengah, Zulkifli S.H, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya akan selalu melakukan segala upaya untuk bisa menjadi wilayah yang bebas dari korupsi, dan wilayah birokrasi bersih melayani yang terdapat dalam zona integritas.    

Dalam kegiatan itu tampak hadir Kepala Rutan Negara Kelas II B Bener Meriah dan kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI, serta dihadiri  oleh  satuan kerja dari beberapa Kabupaten di provinsi Aceh. (Aprildensor/Jun)