Danrem 011/LW Tinjau Lokasi Serbuan Teritorial Kodim 0103/Aut

Danrem 011/LW Tinjau Lokasi Serbuan Teritorial Kodim 0103/Aut

ACEH UTARA- Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro SE didampingi Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, SH, Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib beserta pejabat Forkopimda meninjau lokasi Serbuan Teritorial Kodim 0103/Aut di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Selasa (28/7).

Dalam kegiatan Peninjauan Lokasi Serter Kodim 0103/Aut Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, saat itu jugq menjadi salah satu materi pada kegiatan dialog kebangsaan yang dilaksanakan di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

Dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Desa Tanjung Dalam, karena telah meluangkan waktu hadir pada kegiatan Dialog Kebangsaan ini. Disela sela kegiatan, Danrem 011/LW berpesan kepada seluruh masyarakat Aceh khususnya yang berada di Kecamatan Langkahan agar tetap menjaga perdamaian yang sudah terjalin saat ini.

Pada kesempatan itu, Danrem 011/Lw bersama Rombongan juga meninjau lokasi serter Clauster perikanan dan bioflok yang berada di Langkahan. Dikatakan program Serbuan Teritorial ini adalah salah satu upaya TNI AD ikut serta membantu pemerintah untuk mengatasi kesulitan rakyat di selelilingnya.

Dandim 0103/Aut Juga menambahkan siap dan akan terus mendukung program pemerintah, apalagi program ketahanan pangan, “tugas kita mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat, “pungkas Letkol Agung. (ad)