Aliansi Mahasiswa Gayo dan Mahasiswa Politeknik Aceh Banda Aceh Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Analisisnews.com/Aliansi Mahasiswa Gayo dan Mahasiswa Politeknik Aceh Banda Aceh Serahkan Bantuan kepada keluarga korban kebakaran di Ujung Gele, Bukit, Bener Meriah. Jum’at (28/8/2020)

BANDA ACEH – Sejumlah orang yang tergabung dalam Aliansi mahasiswa Gayo Banda Aceh dan mahasiswa Politeknik Aceh menyerahkan donasi kepada korban kebakaran yang terjadi di desa Ujung Gele, Kabupaten Bener Meriah beberapa waktu lalu.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Mude Ali Ariga di ruang kantor Reje Kampung setempat pada Jum’at (28/8/2020) lalu.

Salah satu mahasiswa perwakilan Aliansi Mahasiswa Gayo Banda Aceh dan Mahasiswa Politeknik Aceh, Lutfi Alman Faluti mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil galang dana mahasiswa di Banda Aceh.

“Bantuan sudah kami serahkan langsung kepada korban yang terkena musibah, mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi korban dan keluarga,” kata Lutfi kepada analisisnews.com melalui WhatsApp.

Lutfi yang berasal dari kampung Jongok Reje Guru, Simpang Tiga tersebut menambahkan, dengan adanya bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran.

“Semoga korban yang terkena musibah dapat menghadapi ujian ini dengan penuh ketabahan,” jelasnya.

Sementara itu, keluarga korban kebakaran Mude Ali Ariga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan tersebut. (Ril/Jun)