MPTT Kembali Gelar Pengajian di Aceh Jaya

CALANG – Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasauf (MPTT) kembali melaksanakan Pengajian di Aceh Jaya tepatnya di Masjid Nuru ‘Amilin, Desa Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti, Senin ( 31/8/2020)

Kegiatan pengajian tersebut di pimpin langsung oleh Abuya Syech H. Amran Waly Al-Khalidi, di hadiri Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S dan kisaran 700 ratus warga.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutanyan Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S mengungkapkan jika Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya selalu siap dan mendukung pelaksanaan kegitan pengajian Tauhid dan Tasauf yang dilaksanakan oleh MPTT

“Kami Sangat gembira dan menyambut baik dengan hadirnya MPTT Kabupaten Aceh Jaya pada hari ini di Gampong Lhok Timon Kecamatan Setia Bakti,” ungkap Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S.

Sebelumnya, lanjut Wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya selalu hadir dan menyukseskan kegiatan ini. Menurutnya, Kegiatan MPTT merupakan realisasi salah satu Visi dan Misi Pemerintah Aceh Jaya yang telah tuangkan ke dalam RPJMK Kabupaten Aceh Jaya.

“Visi Misi tersebut adalah kejayan agama Islam di Aceh Jaya melalui penerapan – penerapan pengajian, mengawal dan memastikan penerapan syariat islam berajalan dengan sempurna,” terang Tgk Yusri

Dirinya menambahkan, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya selalu memberikan dukungan dan Apresiasi setinggi – tingginya atas pelaksanaan kegiatan MPTT.

“semua ini kami berharap agar Syariat Islam berjalan secara kaffah. Kami juga berharap, kegiatan ini terus berjalan dan dilaksanakan, agar seluruh warga terus terbentuk karakter dalam menerima petunjuk mengenal Allah SWT,” tutup Wakil Bupati. (rel/red)